SOLOPOS.COM - Sepak Bola pekan ini

Sepak Bola pekan ini

Kanalsemarang.com, CILACAP – Tim PSCS Cilacap, Jawa Tengah, optimistis menang saat melawan Persikabo dalam laga lanjutan babak 16 besar Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama 2014 di Stadion Persikabo, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/9/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Target kami minimal seri,” kata Ketua Umum PSCS Farid Maruf seperti dikutip Antara, Jumat (19/9/2014).

Ia mengatakan jika laga melawan Persikabo berakhir dengan seri dan saat menjamu Pro Duta Medan bisa menang, peluang PSCS untuk masuk ke babak delapan besar semakin besar.

Menurut dia, peluang itu dapat dicapai karena PSCS hingga saat ini baru dua kali kalah, yakni saat dijamu Pro Duta (1-3) dan saat bertandang melawan PSIS Semarang (0-1).

Selain itu, kata dia, PSCS telah dua kali menang, yakni saat menjamu Persikabo (2-0) maupun PSIS (3-1).

Kendati demikian, dia mengakui bahwa beberapa pemain inti PSCS belum bisa diturunkan saat laga tandang melawan Persikabo karena masih dalam tahap pemulihan pascacedera dan sakit.

Pemain inti yang belum bisa diturunkan di antaranya Wahyu Tri Harjanto dan Saeful Amar.

“Meskipun beberapa pemain inti belum bisa diturunkan, kami optimistis bisa menang melawan Persikabo,” tegasnya.

Menurut dia, kolektivitas antarpemain PSCS sangat tinggi sehingga antara pemain inti dan pengganti dapat saling mengisi.

Bahkan, kata dia, hal itu telah dibuktikan oleh para pemain PSCS sehingga bisa menang dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Lebih lanjut, Farid mengatakan bahwa sebanyak 18 pemain PSCS telah berangkat ke Bogor pada Kamis (18/9) agar memiliki waktu untuk beristirahat dan mencoba Stadion Persikabo lebih dulu sebelum bertanding.

“Kami pernah bermain melawan Persikabo, sehingga sudah tahu permainannya. Kami sudah siapkan antisipasi untuk menghadapi Persikabo,” katanya.

Dalam kesempatan terpisah, pelatih PSCS Gatot Barnowo mengaku optimistis menang saat bertandang melawan Persikabo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya