SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo Widyantoro sedang mengamati anak buahnya bermain. JIBI/Solopos/Dok

Solopos.com, SOLO– Menjelang laga melawan PS Bangka, Minggu (28/9/2014) malam mendatang, Persis sedikit diuntungkan dengan penundaan jadwal laga terakhir babak 16 besar, dari 24 September menjadi 28 September.

Mundur selama sepakan itu menjadikan para penggawa Laskar Sambernyawa memiliki waktu lebih panjang untuk memulihkan kondisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah pulang dari lawatan ke kandang PSPS Pekanbaru, Minggu (21/9) lalu, Ferry Anto dkk. sempat menikmati istirahat selama satu hari. Mereka kembali menjalani latihan di Lapangan Kota Barat Solo, Selasa (23/9) pagi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Hari ini hanya conditioning untuk pemulihan kondisi pemain. Besok [hari ini] baru masuk latihan teknik dan strategi. Kami punya empat hari efektif untuk mematangkan persiapan,” ulas Wiwid.

Meski memiki waktu cukup panjang untuk mempersiapkan laga pamungkas, Persis masih terkendala lapangan tempat berlatih. Pasalnya, Stadion Sriwedari dan Stadion Manahan digunakan sebagai venue kejuaraan terjun payung 38th World Military Parachuting Championship.

“Memang agak kesulitan. Lapangan Kota Barat kan berbeda dengan Sriwedari dan Manahan. Ukuran lapangan lebih kecil, kerataan tanah juga kurang bagus. Tapi mau bagaimana lagi, kami harus memaksimalkan fasilitas yang ada,” tutup Wiwid. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya