SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.Solopos)

Sragen (Solopos.com)–Sebanyak 155 atlet catur mengikuti turnamen Catur Sragen Cup 2011 di Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sragen, Minggu (18/9/2011). Turnamen yang digelar selama satu hari itu memperebutkan trofi dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sragen dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengurus Percasi Sragen, Herry Purwanto, saat dijumpai Espos, Minggu siang di KNPI Sragen, mengungkapkan seratusan atlet catur itu berasal dari berbagai daerah di Jawa. Mereka ada yang berasal dari Surabaya, Ponorogo, Kediri, Sidoharjo, kabupaten kota di Soloraya, Semarang, Yogyakarta, Kendal dan sebagainya. Selain itu, kata dia, ada juga atlet dari Asean Paragame, yakni empat atlet tuna netra dan tiga atlet tuna daksa.

“Turnamen ini kami gelar dengan kerja sama antara Percasi dan KONI Sragen. Kami berharap dengan ajang olahraga ini mampu membangkitkan semangat atlet catur yang sempat mati suri di Sragen.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya