SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah Jawa Tengah memberi penghargaan kepada 15 tokoh dalam ajang IJTI Jateng Award 2019.  Anugerah penghargaan tersebut digelar IJTI Pengda Jateng bekerja sama dengan Berlian Organizer, tulis siaran pers IJTI dan Berlian Organizer yang diterima di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (3/9/2019).

Penghargaan diberikan dalam rangka memperingati Bulan Televisi dan hari jadi berdirinya IJTI pada 1998.  “Anugerah ini diberikan kepada mereka yang dinilai berkontribusi kepada negeri ini melalui profesi masing-masing, serta memberi inspirasi bagi generasi muda,’’ ujar Ketua Pengda IJTI Jateng Teguh Hadi Prayitno.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Teguh menyatakan penghargaan ini pertama kalinya digelar IJTI Pengda Jateng, sebagai ungkapan terima kasih atas apresiasi dan dedikasi yang diberikan para tokoh demi kemajuan bangsa ini, termasuk Jawa Tengah. Haryanto dari Berlian Organizer menambahkan penghargaan juga diberikan atas kemitraan dan relasi positif para tokoh dengan insan pers khususnya jurnalis televisi di Jawa Tengah.

Untuk bidang pemerintahan, para tokoh yang menerima penghargaan tersebut, yakni Hadi Prabowo (Sekjen Kemendagri RI), Sri Puryono (Sekda Jateng), Junaedi (Bupati Pemalang), dan Jonahar (Kakanwil BPN/ATR Provinsi Jateng). Di bidang legislatif, penerima penghargaan yakni Bambang Soesatyo (Ketua DPR), Agustina Wilujeng Pramestuti (anggota DPR RI), Alwin Basri (anggota DPRD Jateng),  dan Yuanita Tri Harini (anggota DPRD Jepara).

Dari kalangan pengusaha, penghargaan diberikan kepada Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, advokat PI Soegiharto, pegiat sosial/Ketua Umum PSMTI Jateng Dewi Susilo Budiharjo.  Di bidang agama/sosial kemasyarakatan diberikan kepada Muh. Tafsir (Ketua PW Muhammadiyah Jateng) dan HM Muzammil (Ketua PWNU Jateng).

Penghargaan juga diberikan kepada tokoh industri televisi, yakni Lestari Moerdijat (Wakil Ketua Media Group) dan aktivis jurnalis televisi/founder Ikcomm.com Ira Koesno. “Penghargaan akan diberikan langsung oleh Ketua Umum IJTI Pusat Yadi Hendriana di Poncowati Ballroom Patra Covention Hotel Semarang, Jumat (6/9/2019) pukul 19.00 WIB hingga selesai,” tambah Haryanto.

Acara yang direncanakan dihadiri 200 tamu undangan itu akan dipandu Artanto Raden dengan hiburan oleh Nightmotion Band.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya