15 Tahun vakum, Yenny Rachman kembali berakting

Jakarta (Solopos.com)--Setelah 15 tahun vakum, aktris senior Yenny Rachman akhirnya kembali ke dunia akting. Aktris peraih Piala Citra itu akan menyuguhkan kemampuan aktingnya lagi lewat film religi Di Bawah Lindungan Kabah.

"Saya seperti bayi yang baru dilahirkan lagi, lebih 15 tahun saya nggak pernah menyentuh dunia layar lebar," ujar Yenny yang kini berusia 52 tahun itu saat ditemui di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2011) malam.

Sebagai tanda dirinya telah kembali, Yenny ingin tampil maksimal di film yang diadaptasi dari novel karya Buya Hamka itu.

"Saya pingin ngasih kontribusi saya lagi semaksimal mungkin. Saya pingin film ini jadi bagian dakwah saya. Saya ingin film Indonesia bisa Kembali ke era 80-an," jelasnya.

Yenny mengaku menemui sedikit masalah selama proses syuting, terutama soal waktu. Yenny sudah tidak terbiasa dengan jadwal syuting yang begitu padat.

"Saya saja dulu kalau bikin film sampai setahun, dua tahun, ini sampai tujuh hari," ujarnya.

Di film tersebut, Yenny beradu akting dengan aktor Herjunot Ali. Ia berperan sebagai ibu dari Hamid, tokoh yang diperankan oleh Junot.

(dtc/tiw)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom