SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Setelah 15 tahun vakum, aktris senior Yenny Rachman akhirnya kembali ke dunia akting. Aktris peraih Piala Citra itu akan menyuguhkan kemampuan aktingnya lagi lewat film religi Di Bawah Lindungan Kabah.

“Saya seperti bayi yang baru dilahirkan lagi, lebih 15 tahun saya nggak pernah menyentuh dunia layar lebar,” ujar Yenny yang kini berusia 52 tahun itu saat ditemui di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2011) malam.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sebagai tanda dirinya telah kembali, Yenny ingin tampil maksimal di film yang diadaptasi dari novel karya Buya Hamka itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya pingin ngasih kontribusi saya lagi semaksimal mungkin. Saya pingin film ini jadi bagian dakwah saya. Saya ingin film Indonesia bisa Kembali ke era 80-an,” jelasnya.

Yenny mengaku menemui sedikit masalah selama proses syuting, terutama soal waktu. Yenny sudah tidak terbiasa dengan jadwal syuting yang begitu padat.

“Saya saja dulu kalau bikin film sampai setahun, dua tahun, ini sampai tujuh hari,” ujarnya.

Di film tersebut, Yenny beradu akting dengan aktor Herjunot Ali. Ia berperan sebagai ibu dari Hamid, tokoh yang diperankan oleh Junot.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya