SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Polda Metro Jaya mengerahkan personilnya menjaga dan mengawasi kegiatan di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU). Setidaknya ada 540 lokasi yang tersebar di sekitar Jabodetabek yang akan dijaga polisi terkait rencana demo penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Juru Bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto- mengungkapkan setiap SPBU akan dijaga 10 hingga 15 anggota. Menurut Rikwanto polisi juga mensiagakan satu satuan setingkat kompi (SSK), yang berjumlah 100 orang, termasuk melibatkan unsur TNI di kawasan depo Pertamina.

Rikwanto juga memastikan tidak ada penutupan operasional SPBU saat aksi unjukrasa penolakan kenaikan harga BBM pada Selasa (27/3) ini. Polisi juga mengawasi pendistribusian BBM ke SPBU saat terjadi unjukrasa, dari sejumlah elemen masyarakat di Jakarta. [tempo/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya