SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFFM], Chief Executive Officer Citi Asia Pacific Shiris Apte mengatakan, sekitar 1,5 miliar penduduk Asia, tidak memiliki akses ke produk dan layanan financial. Mereka bahkan tidak memiliki pengetahuan dan kemampuan yang baik untuk menggunakan jasa keuangan yang tersedia. Shiris dalam acara Citi FT Financial Education Summit ke-8 di Jakarta Senin (28/11) mengatakan, sangat penting untuk memberikan edukasi bagi masyarakat, utamanya memberdayakan layanan finansial bagi masyarakat yang kurang mampu.

Di sisi lain, Global Director Citi Microfinance and Community Development Robert Annibale mengatakan, pendidikan sektor keuangan tengah menjadi topik hangat di beberapa dunia. Hal ini penting bagi masyarakat untuk menghadapi ancaman krisis global. Diungkapkannya, isu ini juga penting bagi para tenaga kerja Indonesia (TKI) agar dapat mengirim uang ke kampung halamannya. Untuk itu, perlu adanya pengetahuan mengenai perbankan sebelum TKI berangkat bekerja. [vivanews/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya