SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak 142 calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti tes tahap kedua, Senin (25/7). Detikcom melaporkan, dalam tahap ini mereka diuji menulis sebuah makalah tetang pemberantasan korupsi. ekretaris Panitia Seleksi (Pansel) KPK, Ahmad Ubbe mengatakan, tes penulisan makalah dalam tahap kedua penyaringan calon pimpinan KPK ini akan berlangsung dari pukul 09.00 sampai 13.00 WIB di Sekretariat Pansel, Kantor Kementerian Hukum dan HAM. Ahmad kepada detikcom, kemarin mengatakan, secara teknis, setiap peserta akan diberikan 20 lembar kertas HVS untuk menuliskan pemikiran mereka seputar korupsi.

Hasil dari pemikiran 142 calon pimpinan KPK tersebut selanjutnya akan dinilai oleh tim juri yang sudah ditunjuk oleh Pansel sendiri. Hasil dari tes penulisan makalah ini akan diumumkan satu pekan ke depan. Selanjutnya para peserta yang lolos akan mengikuti tes profile assessment. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya