SOLOPOS.COM - Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo menyerahkan SK pengangkatan kepada perwakilan 141 PNS di lingkungan Pemkot Solo, Senin (5/11/2012). Penyerahan SK tersebut dilakukan saat upacara bendera di halaman Balaikota. (Sunaryo Haryo Bayu)


Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo menyerahkan SK pengangkatan kepada perwakilan 141 PNS di lingkungan Pemkot Solo, Senin (5/11/2012). Penyerahan SK tersebut dilakukan saat upacara bendera di halaman Balaikota. (Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO--Sebanyak 141 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Solo melakukan sumpah jabatan untuk diangkat menjadi PNS, Selasa (6/11/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan PNS dilakukan di Balaikota dan dipimpin langsung Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Etty Retnowati, pengangkatan tersebut terbagi menjadi dua golongan. Etty menguraikan, golongan III diangkat sebanyak 89 orang sementara golongan II sebanyak 52 orang.

”141 PNS itu akan mengisi sejumlah formasi yang ada di lingkungan Balaikota.”

Etty menguraikan, formasi terbanyak terdapat di Disdikpora yakni 61 PNS. Lebih lanjut, DKK Solo memeroleh 26 PNS, tiga PNS di Bapermas PP PA dan KB dan 52 PNS ditempatkan di formasi umum dan teknis.

”Seharusnya ada 144 CPNS yang diangkat. Tiga sisanya urung diangkat karena seorang mengundurkan diri dan dua orang meninggal dunia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya