SOLOPOS.COM - ilustrasii (alat-peraga.com)

Wonogiri (Solopos)–Sebanyak 140 SD di Wonogiri dipastikan akan mendapatkan bantuan alat peraga dan sarana penunjang pembelajaran/elektronika pendidikan menyusul segera direalisasikanya sisa dana alokasi khusus (DAK) 2010.

Proyek DAK itu saat ini sedang dalam proses lelang. Keterangan yang diperoleh Espos, pendaftaran lelang proyek itu sudah dilakukan pada 13-24 Mei 2011. Sedangkan pengumuman atau aanwijzing dilakukan pada 19 Mei dan pemasukan dokumen penawaran akan dilakukan mulai 25-27 Mei 2011.

Proyek DAK itu saat ini sedang dalam proses lelang. Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Wonogiri, Soesetijo, kepada wartawan seusai mengikuti sidang paripurna di DPRD, Senin (23/5/2011) mengungkapkan ada 15-an rekanan yang mengikuti aanwijzing.  “Saat ini sedang dilelang DAK 2010 untuk alat peraga dan elektronika pendidikan bagi 140 SD dan 11 SMP. Pagu anggarannya untuk SD Rp 11,4 miliar sedangkan untuk SMP Rp 1,1 miliar. Untuk pengadaan buku nanti menyusul,” kata Soesetijo.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya