SOLOPOS.COM - Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari (kanan) menyerahkan piagam penghargaan kepada anggotanya yang dinilai berprestasi seusai upacara bendera di halaman mapolres setempat, Senin (16/9/2013).(Trianto Hery Suryono/JIBI/Espos)

Solopos.com, SUKOHARJO–Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari menyerahkan piagam penghargaan kepada 14 personelnya yang dinilai berprestasi. Penyerahan dilakukan di halaman Mapolres Sukoharjo usai apel pagi, Senin (16/9/2013).

Dari 14 personel itu, sembilan di antaranya adalah personel reskrim. Kesembilan anggota reskrim dinilai berprestasi mengungkap kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di 18 tempat kejadian perkara (TKP). Yakni, Aiptu Sriyadi, Bripka Bambang Margianto, Bripka Sulasno, Brigadir Didik Yuli Prasetyo, Brigadir Prio Supriradi, Briptu Arif Mustofa, Briptu, Nanang Wahyudi, Briptu Candra Hermawan, Bripda Hendrik Setiawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sisanya, lima personel yang lain terdiri atas tiga Babinkamtibmas yang meraih juara I hingga III lomba dakwah Kamtibmas tingkat polres, seorang anggota SPK (sentra pelayanan kepolisian) Brigadir Jarot Triyono yang membantu menangkap tersangka curanmor di wilayah Sukoharjo dan seorang personel unit satwa Briptu Irwin nursanto yang meraih piagam kediplinan, kerajnan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas,” ujar Kasubbag Humas Polres Sukoharjo, AKP Nyoman Sudana.

Dijelaskannya, tiga Babinkamtibmas yang meraih juara lomba adalah Bripka Muslih Maryanto, babinkamtibmas Desa Ngabeyan, Polsek Kartasura, Aipda Adenan, babinkamtibmas Desa Trosemi, Polsek Gatak dan Aipda Slamet, babinkamtibmas Desa Kedungsono, Polsek Bulu. Kapolres Sukoharjo berpesan agar anggota meningkatkan kinerja.

“Prestasi kerja akan mendukung karier sehingga tingkatkan profesionalisme dan
akuntabilitas agar kejadian kejahatan di Sukoharjo cepat terungkap.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya