Persis Solo (Twitter)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo melakukan persiapan menuju Liga 2 musim 2020 sejak beberapa waktu lalu. Persiapan dini diharapkan bisa membantu Persis meraih target yakni promosi ke Liga 1 Indonesia.

Persis pun memanggil sejumlah pemain yang masuk dalam rencana skuad musim depan. Namun, para pemain itu malah belum mendapat kontrak resmi dari klub. Awalnya, ada 12 pemain yang selalu mengikuti latihan Persis sejauh ini.

Informasi terbaru, kini ada 14 pemain yang telah mendapat rekomendasi untuk membela Laskar Sambernyawa. Dua pemain terakhir yang memeroleh lampu hijau adalah M. Isa dan Iman Budi Hernandi. Keduanya sama-sama pilar Persis musim lalu.

Sejumlah suporter mendesak Persis untuk mengontrak para pemain itu. Mereka takut, para pemain yang sudah diproyeksikan bakal dibajak oleh klub lain. Pasalnya, sejumlah klub di Liga 2 juga mulai mempersiapkan rim.

Pelatih Persis, Salahudin, masih terus berkomunikasi dengan manajemen ihwal kontrak pemain. Salahudin memastikan pemain yang masuk kerangka tim sudah mendapat rekomendasi untuk dikontrak. “Untuk waktu tandatangan kontraknya, kami masih menunggu perkembangan dari manajemen,” ujarnya.

Daftar pemain yang mendapatkan rekomendari kontrak:
1. Sendri Johansah (Kiper)
2. M. Alaik Sobrina (Bek tengah)
3. Andreantono Ariza (Bek sayap)
4. Susanto (Bek tengah)
5. Dedi Tri Maulana (Bek sayap)
6. Oky Derry (Gelandang/bek sayap)
7. M. Shulton Fajar (Gelandang)
8. Hapidin (Winger)
9. Nanang Asripin (Winger)
10. Slamet Budiono (Winger)
11. Andre Eka Prasetya (Bek sayap)
12. Chairul Rifan (Bek tengah)
13. M. Isa (Striker)
14. Iman Budi Hernandi (Gelandang)

Pemain yang masih dipantau:
1. Roni Saputro (Striker)
2. Taufan Hidayat (Winger/striker)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten