SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG—Sebanyak 14 atlet atletik Kabupaten Magelang akan mengikuti perlombaan Tri Lomba Juang se-Jawa Tengah yang diselenggarakan pada 23-28 Juli di Banyumas.

Mereka akan mengikuti nomor beregu gerak lari cepat lintas alam 17 km, gerak lari cepat 8 km, dan gerak jalan cepat 45 km beregu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Magelang, Sanny Budi Tjahjono menyebutkan, para atlet akan didampingi lima pelatih dan tujuh ofisial. Mereka berangkat ke Banyumas hari ini, (21/7), setelah dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Ngaderi Budiyono.

“Kami berharap Kabupaten Magelang berhasil menjadi juara umum di ajang ini,” katanya.

Kegiatan yang rencananya diikuti oleh 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah itu memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Gubernur Jawa Tengah serta uang pembinaan, dengan ketentuan untuk Juara Umum I memperoleh piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan, dan juara umum II dan III memperoleh piala tetap dan uang pembinaan.

Kegiatan yang dilaksanakan dua tahun sekali ini digelar di tiga tempat berbeda di Banyumas yaitu, perkebunan karet Krumput Banyumas, sekitar Taman Rekreasi Andhang Pangrenan (TRAP) Purwokerto, dan GOR Satria Purwokerto. (Harian Jogja/Nina Atmasari)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya