SOLOPOS.COM - (Ilustrasi)

(Ilustrasi)

Boyolali (Solopos.com)--Sebanyak 13 rumah rusak diterjang angin puting beliung di Dukuh Belang Desa Tlogolele, Kecamatan Selo pada Jumat (20/5/2011). Peristiwa nahas itu terjadi tepatnya pada pukul 12.30 WIB di daerah perbatasan antara Boyolali dengan Kabupaten Magelang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Ketiga belas rumah itu mengalami kerusakan pada bagian atap. Sementara satu unit antena parabola milik warga roboh. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Akan tetapi, kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Angin kencang ini diawali hujan deras yang mengguyur daerah sisi barat lereng Merapi. Hujan yang turun tersebut kemudian disusul dengan datangnya angin puting beliung yang merusakkan beberapa rumah warga.

“Angin kencang seperti Jumat lalu jarang, memang baru kali ini terjadi di sini (Tlogolele-red),” kata Kepala Desa Tlogolele, Budi Harsono kepada
wartawan, Sabtu (21/5/2011).

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya