Solopos.com, SURABAYA — Kecelakaan tunggal bus Ardiansyah di KM 712+400 jalur A jalan tol Surabaya-Mojokerto pada Senin (16/5/2022 pagi pukul 06.15 WIB mengakibatkan 13 orang meninggal dunia dan 12 orang mengalami luka berat menurut polisi.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bus Ardiansyah berpelat nomor  S 7322 UW yang membawa 25 orang itu mengalami kecelakaan dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju ke Surabaya.

Ekspedisi Mudik 2024
Pemerintah Kota Surabaya mengirimkan delapan unit ambulans ke RSUD Wahidin Mojokerto untuk membawa belasan jenazah warga Surabaya yang jadi korban kecelakaan bus di Km 712+400 Jalur A Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Senin (16/5/2022). (Antara/HO-Siaga Surabaya)

 

Baca Juga: Sedikitnya 13 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Bus di Tol Surabaya

Bus tersebut melaju dengan kecepatan sedang di jalur lambat, tetapi saat tiba di KM 712+200 /A kendaraan oleng ke kiri dan menabrak tiang pesan (Variable Message Sign/VMS) di pinggir jalan tol sehingga terguling.

Petugas kepolisian sudah mengevakuasi korban kecelakaan, membawa korban yang meninggal dunia dan terluka ke rumah sakit.

 

Petugas mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan bus di Tol Surabaya-Mojokerto. (Antara/HO-Sat PJR Polda Jatim)

 

Korban luka-luka akibat kecelakaan bus yang terjadi di Tol Surabaya – Mojokerto mendapat perawatan di rumah sakit, Senin (16/5/2022). (Antara/HO-Jasa Raharja Jatim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi