SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bojonegoro [SPFM], Sedikitnya 13 orang tewas dalam kecelakaan di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (12/7) malam. Para korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soeroto, Kabupaten Ngawi. Korban tewas merupakan warga yang sedang menonton pertunjukan ketoprak yang digelar dalam rangkan hajatan pernikahan warga di Dusun Kedungkrambil, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Lokasi kejadian berjarak sekitar lima kilometer dari perbatasan Ngawi-Bojonegoro.

Menurut keterangan warga, dua truk bermuatan semen curah dan semen kemasan karung (sak) PT Semen Gresik bertabrakan di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro tepat dekat lokasi tontonan ketoprak, sekitar pukul 23.00 WIB. Truk bermuatan ratusan sak semen terguling dan menabrak kerumunan warga serta rumah pemilik hajatan. Sementara itu, korban luka berat dan ringan sedikitnya mencapai sepuluh orang. Tujuh diantaranya dirawat di RS Widodo dan tiga lainnya di RSUD dr Soeroto. [tempo/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya