SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya [SPFM], Sebuah perahu pengangkut batu bara menemukan 13 warga negara asing (WNA) selamat di Pulau Nusa Barong, Jember. Warga asing yang ditemukan dalam keadaan lemas tersebut kemungkinan adalah bagian dari 250 orang imigran gelap asal Timur Tengah yang sejak Sabtu lalu tenggelam di perairan Prigi, Trenggalek setelah kapal yang mereka tumpangi pecah dihantam ombak.

Kepala Kantor Badan SAR Nasional 3 Surabaya Sutrisno, Senin (19/12) mengatakan tim SAR telah menerjunkan 152 personel gabungan dari Basarnas, Polri, dan TNI AL untuk kembali menyusuri daerah perairan Prigi hingga ke kawasan perairan Blitar. Penyusuran sengaja difokuskan ke arah timur karena kondisi ombak dan angin memang mengarah ke timur. Sutrisno menambahkan selain menerjunkan tim dari laut/ sebuah helikopter juga sudah disiagakan di sekitar Prigi. [Tempo/ard]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya