SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Sebanyak 175 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sukoharjo dijadwalkan mengikuti pengambilan sumpah jabatan, Sabtu (11/6), di Pendhapa Graha Satya Praja. Dari jumlah itu, 127 PNS juga menerima SK pengangkatan pada hari yang sama.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepala Bidang Pengangkatan Pemberhentian dan Pemindahan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sukoharjo, Indariyanto, menyebutkan penyerahan SK pengangkatan dan pengambilan sumpah akan dipimpin langsung Bupati Wardoyo Wijaya. Seluruh PNS tersebut sebelumnya telah dinyatakan lolos program pendidikan latihan (Diklat) prajabatan.

“Total ada 175 PNS yang akan terlibat dalam pengambilan sumpah jabatan, 127 di antaranya menerima SK pengangkatan pada hari yang sama. Sedangkan 48 PNS lainnya sudah diangkat sejak beberapa bulan lalu namun baru bisa mengikuti pada kesempatan ini,” jelasnya ditemui Espos di ruang kerjanya di kompleks Setda Pemkab Sukharjo, Jumat (10/6/2011).

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya