SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 Solopos.com, SOLO-Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh seperti artis era 1990-an Murti Sari Dewi, permaisuri Sultan Ternate Boki Ratu Budhi Susanti, dan Ketua Paguyuban Purnawirawan Kobame Soloraya Letkol (Pur) Sudarsono Boma Panji.

Boma mengatakan Paguyuban Kobame merupakan wadah bagi para purnawirawan prajurit Kopassus. Dia mengapresiasi Eko Sriyanto yang menggelar silaturahmi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Kegiatan ini mempersatukan kembali kita, merekatkan tali silaturahmi, dan kebersamaan,” ujar Boma.

Boma juga menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilu Presiden 2019. Pasangan tersebut dinilai mempunyai kemampuan, loyalitas, dan dedikasi untuk memimpin negeri ini.

Dukungan serupa disampaikan Ratu Boki Budi Susanti saat memberikan sambutan.

Menurut dia, Indonesia membutuhkan pemimpin yang berjiwa ksatria, jujur, dan benar-benar mampu memajukan bangsa. “Sebagai sahabat Pak Eko saya juga mendukung penuh dia untuk bertarung dalam Pemilu 2019,” tutur dia.

Ratu Boki cukup lama menjalin persahabatan dengan Eko Sriyanto. Dia mengaku paham kapasitas dan pribadi Eko. Di mata dia, Eko adalah sosok yang selalu membuka diri terhadap berbagai kegiatan sosial.

Eko Sriyanto mengaku bangga mendapat dukungan dari para purnawirawan prajurit Kopassus di Soloraya. Caleg DPR dari Dapil V tersebut berjanji amanah bila terpilih menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Semoga saya bisa mengemban amanah para sahabat purnawirawan prajurit Kopassus. Dari mereka saya belajar banyak tentang jiwa ksatria dan loyalitas. Saya sangat terhormat bisa mendapatkan kepercayaan Paguyuban Kobame,” aku dia.

Eko berharap dukungan penuh Paguyuban Purnawirawan Kobame Soloraya dapat secara signifikan menambah perolehan suara pasangan Prabowo-Sandiaga dalam Pemilu Presiden 17 April 2019.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya