SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta-
-Romy Rafael membuktikan bahwa hipnotis bukan hanya digunakan untuk hal buruk. Dalam waktu bersamaan, Romy menghilangkan kebiasaan buruk 12.000 orang.

Ditemui di PRJ hall A, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/1), Romy memecahkan rekor MURI untuk keahliannya menghipnotis orang. Keberhasilan Romy diakuinya mendapat bantuan dari para klien. Karena dasarnya, phobia, emosional dan kebiasaan buruk bisa hilang jika ada niat dari orang tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal tersebut bisa berhasil jika klien percaya. Kesuksesan Romy pun akan terbukti lebih jelas lagi seiring waktu.

“Dalam waktu 30 hari setelah ini, semuanya harus bisa meningkat dengan sendirinya. Seperti hukum domino,” ujar Romy.

Romy menyayangkan bahwa masyarakat lebih mengenal ilmu hipnotis sebagai alat untuk kejahatan. Padahal banyak hal positif yang bisa dimanfaatkan dari kepandaian orang menghipnotis.

“Hipnotis untuk kejahatan itu tidak betul dan tidak benar. Yang terjadi adalah modus penipuan dan penodongan,” jelasnya.

Sebeluumnya pria bersama asli Romy Tunggul Widodo kelahiran Surabaya itu telah menghipnotis 8 ribu orang sekaligus. Ia berusaha menghilangkan emosional berlebihan dan kebiasaan buruk mereka.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya