SOLOPOS.COM - Randy Jackson (showbiz411.com)

Randy Jackson (showbiz411.com)

LOS ANGELES – Juri terlama American Idol, Randy Jackson mengumumkan mundur dari acara besutan Fox TV dengan alasan ingin berkonsentrasi pada bisnisnya yang lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jackson yang sudah menjadi juri sejak acara pencarian bakat menyanyi itu dimulai tahun 2002 silam, Kamis (9/5/2013) waktu AS mengumumkan pengunduran dirinya di saat acara tersebut terus menunjukkan penurunan rating dan makin gencarnya isu soal konflik di balik layar. “Yo! Yo! Yo! Untuk menghnetikan semua spekulasi, setelah 12 tahun menjadi juri American Idol saya putuskan kinilah saatnya untuk pergi setelah musim ini berakhir,” ujar Jackson kepada saluran infotainment E! News.

“Saya sangat bangga dengan kemampuan kami mengubah pertelevisian dan industri musik. Ini kesempatan untuk mengubah hidup, namun saya juga ingin lebih berfokus pada perusahaan saya sendiri, Dream Merchant 21 bisnis lainnya,” tegas produser rekaman ini.

Situs entertainment TheWrap.com sebelumnya melaporkan bahwa produser American Idol tengah mempertimbangkan perombakan tim juri di akhir musim ini, yang berakhir pada 16 Mei mendatang. Mengutip sejumlah sumber rahasia, TheWrap menyebut penyanyi Mariah Carey, Nicki Minaj dan artis musik country Keith Urban, yang masuk musik ini dalam upaya untuk menyegarkan kontes, bakal diganti semua untuk musim 2014 mendatang. Pihak Fox TV belum mau berkomentar soal laporan ini.

Musim ini rating American Idol merosot, dan tahun lalu acara franchise ini juga kehilangan mahkotanya setelah delapan tahun sebagai acara TV yang paling banyak ditonton di AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya