SOLOPOS.COM - Jalan sehat GQ Hotel Jogja. (Ist)

Membangun suasana kebersamaan dan keakraban antar-karyawan dan keluarga

Harianjogja.com, JOGJA—Menginjak usianya yang ke-12 tahun, GQ Hotel Jogja mengadakan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari kegiatan aksi sosial seperti donor darah, doa bersama dan syukuran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada juga berbagai kegiatan lomba dan kerja bakti bersama. Satu di antara rangkaian tersebut adalah acara GQ & Family Fun Walk yang melibatkan seluruh karyawan GQ Hotel dan keluarga masing-masing dengan jumlah peserta 184 orang.

Acara Fun Walk ini menjadi salah satu bentuk ucapan syukur atas 12 tahun GQ Hotel Jogja. Kegiatan diadakan pada Minggu (20/8/2017) pukul 06.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB dengan mengambil titik start/finish berlokasi di area parkir timur GQ Hotel Jogja dengan jarak tempuh sekitar lima kilometer.

Kegiatan Fun Walk ini bertujuan untuk membangun suasana kebersamaan dan keakraban antar-karyawan dan keluarga, selain itu menanamkan pentingnya pola hidup sehat dengan berolahraga. “Kegiatan jalan santai ini merupakan langkah awal membangun generasi bangsa yang berkualitas dengan tubuh dan jiwa yang sehat,” ungkap Public Relations Officer GQ Hotel Jogja, Shelly Ika Septia, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (24/8/2017).

Acara dimulai pada jam enam pagi, para peserta bersiap dan berkumpul untuk melakukan registrasi, kemudian pembawa acara membuka acara dengan menjelaskan rangkaian acara. Selang beberapa menit kemudian General Manager GQ Hotel Jogja, Deppy Meylina, membuka Fun Walk dengan bendera start dan para peserta memulai berjalan dipandu oleh panitia.

Seusai berjalan, para peserta disambut kembali oleh pembawa acara. Dilanjutkan dengan sambutan Deppy Meylina selaku General Manager. Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan grand prize.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya