SOLOPOS.COM - Salahudin saat memimpin latihan Persis Solo. (istimewa)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo terus bersiap menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2020. Sejauh ini, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu sudah mengontrak 12 pemain.

Persis masih terus berburu pemain untuk menambah kekuatan. Mereka dikabarkan bakal kedatangan seorang striker jebolan Liga 1 yang rencananya bakal tiba di Solo akhir pekan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Honda Hentikan Produksi Vario 110 cc

Ekspedisi Mudik 2024

Namun tim pelatih masih merahasiakan nama sang pemain. Selain itu ada tiga pemain trial yakni Wildan Mauluddin Achyar (kiper), Tri Handoko (striker) dan Irfan Afghoni (winger) dikabarkan tengah menjalani finalisasi kontrak.

Sedangkan pemain trial seperti Ramdani Tawainella, Zulkarnain dan Christopel Manguntu masih akan dipantau. Pelatih Persis, Salahudin, menargetkan setidaknya 20 pemain bisa diikat Laskar Sambernyawa pada akhir pekan ini. “Minimal 20 pemain harus ada untuk mengawali porsi latihan fisik yang efektif,” ujar Salahudin.

Buntut Perusakan Hutan di Karanganyar, Perhutani Tolak Kerja Sama Baru

Seperti diketahui, Salahudin akan memulai program latihannya dengan menggenjot fisik pemain. Latihan itu akan dimulai pada Sabtu (18/1/2020). Program latihan yang dicanangkan itu memang baru akan digeber setelah skuad mulai genap.

Di sisi lain, Tri Handoko mengonfirmasi telah disodori kontrak oleh Laskar Sambernyawa. Namun eks striker PSMS Medan dan PSS Sleman itu masih akan mempelajarinya. “Semoga segera deal,” ujar Ndok, sapaan akrabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya