SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Syahrini akhirnya memamerkan foto rangkaian pernikahannya dengan pengusaha muda, Reino Barack. Pelantun Sesuatu tersebut mengunggah foto dirinya saat dilamar oleh Reino di akun Instagramnya, Minggu (3/3/2019).

Foto tersebut menjadi akhir dari teka-teki yang selama ini menjadi pertanyaan banyak orang. Maklum saja, Syahrini dan Reino Barack memilih bungkam dan menutup jalinan asmara serta pernikahan yang digelar pada 27 Februari 2019 itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditilik Solopos.com dari akun Instagram Syahrini, Senin (4/3/2019) pukul 09.10 WIB, netizen menyambut baik pernikahan mereka. Hal tersebut terlihat dari banyaknya jumlah likes yang didapat Syahrini di postingan fotonya hingga mencapai 1,5 juta likes dan 104.000 komentar.

“Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack #PrincesSyahrini #Syahreino #EnergyOfAkad #Restu,” tulis Syahrini sebagai caption foto.

Terlepas dari banyaknya warganet yang tidak setuju dengan pernikahan mereka, namun Syahrini mendapat banyak ucapan selamat dari teman-teman selebritas Tanah Air.

“Bismillah.. Sakinah Mawaddah Warahmah.. Berkah dunia akhirat dan selalu diridhoi Allah. Amin,” tulis Kartika Putri.

Congrats Incess,” sambung Andika Pratama.

“Selamat untuk kalian berdua, semoga SaMaWa,” tulis salah satu Diva Indonesia, Titi DJ.

“Selamat hari bahagia untuk @princesyahrini & @reinobarack, kekal abadi selamanya sesampainya akhir nanti,” sahut Ade Govinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya