SOLOPOS.COM - Direktur Utama PD BPR Bank Daerah Karanganyar, Sudarsito, (kiri), menerima penghargaan Top BUMD 2017 di Jakarta, Rabu (24/5/2017). ( JIBI/Solopos/Sri Sumi Handayani)

Sebanyak 12 BPR meraih penghargaan dari OJK. Di antaranya ada Bank Daerah Karanganyar dan BPR Ceper.

Solopos.com, JAKARTA — Annual Report Awards (ARA) 2016 kembali digelar. Ada yang berbeda untuk gelaran tahun ini, selain pertambahnya jumlah peserta.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Kepala Eksekutif Pengawasan Pasar Modal OJK Hoesen mengungkapkan gelaran tahun ini ada satu hal catatan penting yakni terus meningkatnya peserta dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

“Satu hal catatan penting, selain bertambahnya peserta, dari peserta BPR pun mengalami peningkatan sejak pertama kali ikut tiga tahun lalu atau pada ARA 2014,” ujarnya, Selasa (19/9/2017).

Oleh karena itu, Hoesen mengungkapkan akan mempertimbangkan untuk menambah kategori BPR dalam penyelanggara ARA tahun mendatang. Sementara itu, untuk tahun ini beberapa BPR berhasil mendapatkan apresiasi dalam gelaran ARA.

Berikut daftar BPR yang mendapat apresiasi dalam ARA 2016:

PD BPR Sumedang
PD BPR Bank Slemen
PD BPR Garut
PD Bank Daerah Karanganyar
PT BPR Kerta Rahayu
PT BPR HK Parahyangan
PT BPR Dana Mandiri Bogor
PT BPR Eka Bumi Artha
PT BPR Supra Artapersada
PT BPR Ceper
PT BPR Surya Yudha Kencana
PT BPR Intan Jabar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya