SOLOPOS.COM - Ilustrasi (lookadlearn.com)

Ilustrasi (lookadlearn.com)

JAKARTA—Hari Rabu (12/12/2012) besok, dinilai berbagai pihak merupakan tanggal cantik yang tak terulang. Dari mulai pasangan kekasih hingga pelaku usaha menjadikan tanggal tersebut sebagai momentum untuk menikah hingga meluncurkan produk.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Ahli Fengshui Suhu Acai menjelaskan 12-12-12 merupakan tanggal yang bagus dan mudah diingat. Untuk mencari jam, tanggal dan bulan 12 itu mudah. Namun, angka 12 yang ada secara bersamaan itu sangat jarang terjadi.

“Secara Fengshui tanggal 12 itu bagus seperti anak tangga. Artinya adalah jaya sampai tua,” ujarnya.

Berdasarkan penanggalan Tionghoa, lanjutnya, hari Rabu tanggal 12-12-12 juga menjadi hari yang bagus. Hari yang langka itu hendaknya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengawali sesuatu yang positif.

Memang sah-sah saja korporasi memanfaatkan tanggal cantik untuk mencuri perhatian di tangah geliat usahanya. Bahkan, selebrasi 12-12-12 itu juga sampai merembes ke kehidupan masyarakat. Buktinya, ada saja masyarakat yang merencanakan melahirkan pada hari ini.

Artis Krisdayanti pun dikabarkan merupakan salah satu yang akan merayakan hari spesial itu. Dia dikabarkan mempersiapkan operasi cesar untuk menyambut buah hatinya dari Raul Lemos. Namun, berdasarkan pemantauan JIBI/Bisnis, tanggal cantik hari ini tidak secara otomatis mengerek permentaan operasi cesar.

Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (Persi) Sutoto mengatakan tidak ada lonjakan berarti untuk permintaan operasi caesar. Menurutnya, memang ada beberapa orang yang menginginkan untuk melahirkan anaknya pada tanggal-tanggal cantik.

“Bisa saja ada satu, dua orang yang mempercayai tanggal itu, tetapi tidak semua orang,” tuturnya.

Beberapa kalangan, lanjutnya, memang menginginkan untuk melahirkan di hari yang spesial. Proses melahirkan merupakan proses yang sangat ditunggu-tunggu bagi pasangan suami-istri.

Jadi, apa yang Anda rencanakan besok? Selamat menikmati angka cantik..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya