SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu SELEKSI--Para calon pemain Persis yang akan dipersiapkan untuk pertandingan Liga Indonesia mengikuti seleksi di Stadion Sriwedari, Solo, Jumat (25/11/2011).

Solo (Solopos.com)–Sebanyak 113 pemain lokal akhirnya mengikuti seleksi perdana yang diselenggarakan pengurus Persis Solo, Paulus Haryoto dkk di Stadion Sriwedari, Jumat (25/11/2011) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nantinya, Paulus dkk membutuhkan 30 pemain (termasuk cadangan) untuk diproyeksikan menghadapi kompetisi sepak bola divisi utama yang diselenggarakan Liga Indonesia (LI).

Pelatih Persis Solo, Didik Listyantoro mengatakan sebagian besar calon pemain yang diundang pengurus menghadiri seleksi perdana tersebut. Pemain yang mengikuti seleksi Persis di antaranya Dian Rompi, Yanuar, M Analis, Vilol.

Seratusan pemain tersebut dibagi menjadi beberapa grup kecil. Masing-masing pemain diberi kesempatan mengikuti game. Nantinya, pelatih menilai skil individu dan teamwork yang dimiliki para pemain.

Selama rekrutmen, juga disaksikan beberapa warga Solo di pinggir lapangan. Di antara penonton, terdapat pula Roy Saputra (Panpel PT Solo Indomandiri Profesional) dengan menggunakan kaos warna merah bertuliskan Aku Pemberontak.

“Kami, tidak butuh pemain bintang di sini. Tapi, disesuaikan dengan keinginan kami tanpa mengurangi kualitas,” katanya saat ditemui wartawan di sela-sela rekrutmen pemain.

Diberitakan sebelumnya, hanya bermodalkan Rp 500 juta, pengurus Persis Solo nekat melakukan rekrutmen calon pemain di Stadion Sriwedari, Jumat (25/11/2011).

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya