SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO–Sebanyak 112 pasang atlet Ikuti Turnamen Tenis Wabup Cup ke-8SUKOHARJO–Sebanyak 112 pasang mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Wabup Cup ke-8 di Lapangan Tenis Gelora Merdeka, Jombor, Bendosari, Sukoharjo.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Ke-122 pasang atlet itu terbagi atas, 32 pasang di kelompok B, sejumlah 64 pasang kelompok C dan 16 pasang kelompok putri. Turnamen dibuka oleh Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya, Jumat (16/11).

Kabag Humas Pemkab Sukoharjo, Joko Nurhadiyanto mengatakan, turneman itu dilaksanakan hingga Minggu (18/11/2012).

“Turnamen digelar dalam rangka Hari Kesehatan Nasional dengan tujuan menjalin persatuan dan kesatuan antarpecinta tenis lapangan demi meningkatkan kualitas derajat kesehatan masyarakat.”

Masing-masing kelompok, jelasnya, akan diambil juara I-III dengan uang pembinaan secara bervariasi. Sementara Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya berpesan agar para peserta menunjukkan kemampuan terbaik dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan persahabatan.

“Turnamen ini kami harapkan bisa menjaring atlit-atlit tenis lapangan yang handal sehingga mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan pembinaan olahraga tenis lapangan di Sukoharjo.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya