SOLOPOS.COM - Salah satu biker Honda CRF150L berusaha menaklukkan tantangan dalam trabas fun di Lapangan Desa Kalisuren, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (8/7/2023).

Solopos.com, KENDAL-Sebanyak 112 bikers Honda CRF150L berkumpul dan mengikuti kegiatan Fun Trabas di Lapangan Desa Kalisuren, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (8/7/2023). Kegiatan itu dilakukan untuk mendukung pembalap Honda, Delvintor Alfarizi, bersaing di laga MXGP Lombok.

Dalam kegiatan itu, seluruh bikers memulai kegiatan dengan rolling city dari sirkuit Mijen melewati jalanan Boja menuju Dusun Kalisuren, Desa Sidodadi, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sedangkan lokasi Fun Trabas dilakukan di lapangan Kalisuren dan seluruh bikers yang datang melakukan registrasi secara tertib.

PIC Honda Community Jateng, Rendi Pradipta, menjelaskan untuk tantangan Fun Trabas bagi bikers pengguna Honda CRF150L ini telah dibuatkan rintangan lajur dan tanjakan khusus setinggi 200 meter. Selanjutnya diadakan tantangan untuk menentukan 10 bikers pemberani yang berhasil menaklukkan tantangan dan merebut hadiah spesial telah disiapkan.

Seperti disampaikan dalamsiaran pers kepada Solopos.com, Minggu (9/7/2023), sebanyak 60 bikers turut mencoba tantangan ini secara bergantian dan beberapa di antaranya adalah bikers berusia muda.

Selesai menikmati Fun Trabas , para bikers melakukan nobar (nonton bareng) aksi Delvintor menaklukkan MXGP Lombok, diiringi musik hiburan. Dilakukan juga serah terima bantuan dana CSR dari Honda Community Jateng untuk pembangunan musala di sana.

“Jiwa trabas saya terpacu melihat tantangan yang disediakan sehingga saya berusaha menaklukkan challenge jadi pemenang. Semoga kegiatan seperti ini lebih sering dilakukan dan semangat bagi Delvintor karena kamu inspirasi saya”, ujar salah satu bikers muda CRF150L pemenang tantangan.

Sebelumnya diberitakan, 2 Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor Alfarizi dan Nuzul Ramzidan siap panaskan ajang balap motocross tingkat dunia, FIM Motocross World Championship (MXGP) 2023 kelas MX2 di Sirkuit Samota, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya