SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Setelah 8 tahun lalu sukses mendatangkan waralaba, seperti Breadtalk, Charles and Keith, kali ini A.S Louken, sebuah perusahaan konsultan waralaba, kembali memboyong 11 merek asing, untuk ditumbuh kembangkan di Indonesia, melalui bisnis waralaba. Menurut Country Manager A.S Louken Indonesia Danny Anthonius, pihaknya akan memfasilitasi merek asing ini untuk membuka waralaba di Indonesia. Dia juga menuturkan, selain mendatangkan merek asing masuk ke Indonesia, AS louken juga menargetkan dalam beberapa waktu ke depan akan membawa merek Indonesia untuk Go International.

Alvin Chee, Direktur C House perusahaan Yang bergerak dalam bidang Food and Beverages, menyatakan ketertarikannya masuk pasar Indonesia. Direktur perusahaan coffee shop ini mengungkapkan walaupun bervariasi untuk pasar Indonesia, dia memperkirakan total investasi rata-rata 200 ribu dollar Singapura. [dtc/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya