SOLOPOS.COM - Ibnu Jamil (Instagram @ibnujamilo)

Ibnu Jamil digugat cerai istri.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga aktor dan presenter Ibnu Jamil jauh dari gosip miring. Lama tak terdengar kabar keduanya, pemain sitkom Ok-Jek tersebut membawa kabar kurang menyenangkan. Ibnu Jamil digugat cerai oleh sang istri.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil setelah 11 tahun membina rumah tangga. Kabar peceraian keduanya disampaikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Djarkasi, saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon.

“Ada, sudah masuk [berkas gugatan cerai]. Sudah lama itu, dari 8 Maret 2017,” ucap Djarkasi (31/3/2017), sebagaimana dilansir Okezone.

Kendati membenarkan kabar sidang cerai Ibnu Jamil, Djarkasi belum memberikan keterangan perihal alasan pria 34 tahun digugat oleh sang istri. Pasalnya, hal tersebut masuk dalam materi gugatan dan tidak dapat disampaikan sebelum persidangan berlangsung.

Sidang perdana Ibnu Jamil dan Ade Maya sudah sempat diagendakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini. Namun menurut keterangan Djarkasi, Maya selaku penggugat tidak memenuhi panggilan sidang. Sidang mengalami penundaan dan baru akan digelar 13 April 2017 mendatang.

“Nanti selanjutnya pada 13 April 2017. Agendanya pemanggilan penggugat karena tidak hadir di sidang perdana,” terang Djarkasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya