SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Polisi mengamankan 11 pria terkait insiden kericuhan di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Mereka diketahui menyerang kendaraan pengurus PSSI, Andi Darussalam Tabusala. Hasil penyelidikan 11 pria tersebut pengawal Nurdin Halid.

“Itu mereka orang-orang yang ditugaskan mengawal Nurdin Halid. Itu Pak Nurdin Halid yang minta mereka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Jafar saat dihubungi, Sabtu (5/3/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Insiden kericuhan itu diketahui terjadi pada Jumat (4/3/2011) pukul 16.00 WIB. Saat itu puluhan pria dari kelompok tertentu mengejar mobil Toyota Alphard yang dikendarai Andi, yang juga Direktur Liga Indonesia. “Motifnya apa kita belum tahu, masih kita dalami,” terang Baharudin.

11 Orang ini masih diperiksa unit Resmob Polda Metro Jaya. Polisi juga tengah mengejar pelaku lainnya yang melarikan diri. “Mereka yang membawa senjata. Kita masih kejar, belum ada tersangka,” tuturnya.

Akibat insiden penyerangan itu spion Toyota Alphard milik Andi mengalami kerusakan. Andi sudah melaporkan diri ke Polsek Tanah Abang dan juga Mapolda Metro Jaya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya