Solopos.com, BANDUNG — Polda Jawa Barat menyebut 11 orang menjadi korban dalam peristiwa ledakan bom bunuh diri di Markas Kepolisian Sektor Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu (7/12/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari 11 orang itu, sebanyak 10 orang merupakan anggota polisi dan satu orang warga sipil yang sedang melintas di sekitar lokasi kejadian. Sedangkan pelaku bom bunuh diri dipastikan meninggal di lokasi.

Sementara itu, tim Brimob juga mengevakuasi sejumlah tahanan polsek untuk diamankan seusai peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar

Polisi masih menyelidiki dan mengamankan area lokasi ledakan bom Aparat juga meminta warga setempat menjauhi lokasi di sekitar ledakan.

 

Tim Gegana Brimob melakukan sterilisasi seusai peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). (Antara/Novrian Arbi)

 

Tim Brimob Polri membawa sejumlah tahanan polsek untuk diamankan saat peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). (Antara/Novrian Arbi)

 

Warga berkerumun melihat lokasi peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). (Antara/Novrian Arbi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi