SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–11 Jam berlalu, kondisi Kunto Hartono masih terlihat bugar. Mususi asal Banyuwangi ini tetap bersemangat untuk melanjutkan 124 jam yang tersisa guna memecahkan rekor dunia.

Pemeriksaan medis telah dilalui dengan sukses tanpa kendala medis, setelah 146 lagu dibawakannya. Kunto juga baru satu menjalani medical check up dan dinyatakan sehat bugar oleh tim dokter yang memeriksanya tadi pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Kunto juga dinyatakan bisa melanjutkan perjuangannya untuk memecahkan rekor dunia ngedrum marathon itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kunto sudah menjalani pemeriksaan medis dan dinyatakan masih bugar dan bisa aktivitasnya,” kata pendukung dari Pemprov Jatim, Edi Purwanto, di Kapas Krampung Plaza (KAZA), Minggu (27/6).

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan pantauan, Kunto masih terlihat ceria dan bersemangat dan sering melemparkan senyuman ke arah penonton dan kru. Lagu-lagu yang dibawakan yang dominan berirama rock sesekali diaransemen sendiri dengan irama lagu dangdut.

Kunto yang mengenakan kaos putih itu juga tidak salah ketukan atau miskomunikasi dengan band pendukungnya. Ia begitu menikmati tiap lagu yang dibawakannya dan penampilannya juga dinikmati oleh puluhan orang yang datang ke KAZA.

Pria kelahiran Genteng, Banyuwangi itu masih menjalani pemecahan rekor dunia dengan menggebuk drum terlama dengan waktu 135 jam. Bila Kunto berhasil melalui maka ia akan menyelesaikan tugasnya dalam waktu tujuh hari.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya