SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Memasuki awal tahun 2019, tagar #10yearschallenge menjadi tren paling populer di kalangan pengguna media sosial di Indonesia dan seluruh dunia. Warganet beramai-ramai mengunggah foto mereka dalam “tantangan” tersebut.

Tantangan #10yearschallenge cukup sederhana, pengguna Instagram diajak untuk membagikan foto 10 tahun lalu dan menyandingkan foto terbaru mereka pada 2019 untuk melihat perbedaan yang telah terjadi selama 10 tahun terakhir.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Berdasarkan data Instagram, tercatat ada lebih dari 2 juta konten yang diunggah oleh para pengguna di Indonesia terkait #10yearschallenge, baik postingan Feed maupun Story sepanjang Januari ini.

Adapun, berbagai lapisan masyarakat ikut meramaikan #10yearschallenge, mulai dari selebriti, tokoh publik, tokoh politik, hingga konten kreator. Di antara semuanya, Prilly Latuconsina jadi figur yang paling populer lewat unggahan foto masa lalunya dengan disukai 771.858 orang per hari ini mengalahkan Awkarin yang disukai 663.972 orang.

Selain Prilly, ada 7 figur publik lain yang berhasil mendapat engangement tertinggi di Instagram lewat postingan tersebut. Ini daftar lengkapnya:

  1. Prilly Latuconsina 
  2.   Awkarin
  3.  Marion Jola 
  4. Brisia Jodie
  5. Reza Arap Oktovian
  6. Najwa Shihab
  7. Deddy Corbuzier

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya