SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Sukoharjo (Solopos.com)–Sedikitnya 106 peserta akan mengikuti seleksi pemilihan Mas dan Mbak Kabupaten  Sukoharjo tahun 2011 yang dijadwalkan Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (DPOPK) berlangsung mulai Selasa (14/6/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata DPOPK, Sri Joko Indarto, menyebutkan jumlah peserta itu terbagi atas 63 peserta perempuan dan 43 peserta laki-laki. Mereka kemudian akan mengikuti seleksi tahap awal untuk memilih 12 pasang peserta yang berhak tampil saat grand final. Dia mengatakan seleksi meliputi tes tertulis, wawancara, dan penampilan minat dan bakat.

“Peserta seleksi secara keseluruhan ada 106, laki-laki dan perempuan. Mereka ini nanti akan kita jaring menjadi hanya 12 pasang atau 24 peserta untuk tampil di acara grand final tanggal 25 Juni mendatang,” ungkapnya kepada Espos di Sukoharjo, Senin (13/6/2011) siang.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya