SOLOPOS.COM - Garasi dan truk milik Suparlan, warga Desa Nglampir, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung terbakar Selasa (8/10/2019) dini hari. (detik.com)

Solopos.com,  TULUNGAGUNG -- Satu truk terbakar milik warga Tulungagung terbakar saat masih di garasi. Penyebabnya diduga akibat tumpukan jerami dan sekam di garasi yang terbakar lalu menyambar truk.

Peristiwa itu terjadi Selasa (8/10/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Truk itu milik Suparlan, warga Dusun Nglegok, Desa Nglampir, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga:

8 Orang Meninggal Dunia Dalam Kebakaran Di Surabaya, Termasuk Bayi

Penyebab Kebakaran Indekos Picu 8 Meninggal Di Surabaya Misterius 

Mengutip detik.com, Suparlan baru tahu garasi dan mobilnya terbakar setelah api membesar.  "Warga yang tahu kejadian itu berusaha membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, sambil menunggu tim pemadam kebakaran datang," kata Kabid Damkar pada Satpol PP Tulungagung, Rakidi, Selasa.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Besarnya kobaran api membuat seluruh garasi beserta satu unit truk yang ada di dalamnya hangus terbakar.

"Jadi yang terbakar dulu itu adalah sekam dan tumpukan kayu, kemudian merembet ke truk tersebut," lanjutnya.

Pihaknya belum mengetahui secara pasti kenapa sekam dan jerami di garasi terbakar karena masih dalam penyelidikan polisi. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya