SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Penampilan 1.300 anak-anak sekolah dasar dalam 1001 Tangan Perkusi yang disajikan pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2009 beberapa waktu lalu mendapat perhatian khusus berbagai pihak.

Termasuk para orang tua siswa yang akhirya ikut mendorong untuk menjadikan 1001 Tangan Perkusi menjadi sebuah komunitas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setelah anak-anak itu bermain dua kali di pembukaan Porprov Jawa Tengah 2009 dan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan ke-64 Republik Indonesia, orangtua anak-anak itu tak mau kebersamaan mereka berakhir begitu saja. Maka pihak Java Jine Percussion, GRSD Solo, dan Disdikpora Solo yang memprakarsai pementasan itu berencana membentuk 1001 Tangan Perkusi menjadi komunitas,” papar koordinator 1001 Tangan Perkusi Djoko saat dijumpai Espos, Selasa (25/8), di tempat kerjanya.

Djoko yang menjadi Branc Manager Gilang Ramadhan Studio Drummer (GRSD) Solo tersebut menambahkan, rencana pembentukan komunitas perkusi bagi anak-anak itu secara teknis masih pada taraf penyusunan AD/ART dan penetuan visi misi.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya