SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Seribuan orang membersihkan Stadion Manahan Solo dan Monumen 45 Banjarsari, Kamis (29/9). Dandim 0735/Solo, Letkol (Inf) Widi Prasetijono, saat ditemui di Stadion Manahan Solo hari ini mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dari hut TNI ke-66. Menurut Widy,  selain kerja bakti membersihkan kegiatan yang sudah diselenggarakan adalah bakti sosial dan lainnya.

Sedangkan untuk puncak acara HUT TNI ke-66 akan dilaksanakan pada 5 Oktober mendatang. Widy menambahkan kegiatan kerja bakti yang melibatkan dari berbagai unsur dari TNI dan elemen masayarakat tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan TNI kepada masyarakat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adanya kedekatan antara masyarakat dengan aparat diharapkan akan mampu mencegah tindakan yang meresahkan kota Solo. Widi juga berpesan kepada masyarakat Solo untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, jika ada hal-hal yang mencurigan sebaiknya segera melaporkan kepada pihak berwajib. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya