SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LYON—Jose Mourinho memuji pencapaian Cristiano Ronaldo yang baru saja mencetak gol ke-100 untuk Real Madrid. Menurutnya pencapaian pemain asal Portugal itu luar biasa.

Ronaldo baru saja mencatatkan rekor pribadi dengan mencetak golnya yang ke-100 untuk Madrid. Gol itu ia ciptakan saat Madrid menang 2-0 di markas Lyon pada matchday 4 Liga Champions, Kamis (3/11) dinihari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Catatan 100 gol penyerang 26 tahun ini diraih dalam 105 penampilannya bersama Los Blancos. Atas pencapaiannya itu, Mourinho tak segan untuk melontarkan pujian pada pemain bernomor punggung tujuh itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini adalah rekor yang sangat luar biasa,” tutur pelatih asal Portugal itu pada Sky Sports.

“Mencetak 100 gol untuk Real itu sangat hebat, khususnya mencetak dua gol di kandang Lyon di mana sebelumnya kami punya rekor buruk di sini,” tambahnya.

Meski memuji pencapaian Ronaldo, Mourinho tak ingin mengesampingkan hasil tim secara keseluruhan. Ia tetap ingin timnya bermain baik dan lolos ke babak selanjutnya.

“Kami mengharapkan hasil untuk tim dan bukan hanya rekor individual.”

“Hal terpenting adalah mendapat tiga poin, bermain baik, dan melaju ke babak selanjutnya,” tegas Mourinho.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya