SOLOPOS.COM - Ilustrasi (theredpin.com)

Ilustrasi (theredpin.com)

JOGJA—Setelah diseleksi dan dilakukan pengundian bagi 264 kios zona kerajinan di XT Square, sebanyak 100 orang masuk dalam daftar tunggu (waiting list).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat ini, selain fokus terhadap proses pembayaran down payment sebesar 30%, manajemen XT tengah menyiapkan penempatan bagi calon penyewa kios untuk zona kuliner dan pertokoan.

Direktur Operasional dan Pemasaran PD Jogjatama Vishesha, Widihasto Wasana Putra menjelaskan, dari 264 kios di zona kerajinan sudah terisi seluruhnya.

Dari hasil seleksi dan pengundian yang dilakukan pada Kamis (6/12/2012) lalu, sekitar 100 orang masuk daftar tunggu kios kerajinan. Mereka bisa menggantikan penyewa kios yang terdaftar saat ini bila sewaktu-waktu keluar.

“Minggu ini para pendaftar kios wajib melakukan registrasi dan pembayaran down payment (DP) sebesar 30% dari total harga sewa. Data sementara ini yang sudah registrasi mencapai 100 orang dari 264 kios kerajinan,” jelas Widihasto saat dikonfirmasi Harian Jogja, Rabu (12/12/2012).

Dia mengatakan, setelah membayar DP, para penyewa bisa langsung memasang rolling door dan membenahi kios-kios yang telah disewa. “Kami belum rekap seluruhnya karena setiap hari datanya up date terus. Yang jelas untuk zona kerajinan sudah terisi semua. Penyewa bisa membenahi kios setelah membayar DP,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya