SOLOPOS.COM - Beyonce Giselle Knowles (haveuheard.net)

Solopos.com, NEW YORK- Siapa orang paling berpengaruh di dunia. Majalah Time menobatkan penyanyi Beyonce Knowles  sebagai orang paling berpengaruh versi majalah Time. Daftar 100 orang paling berpengaruh ini dirilis Time edisi Mei 2014.

Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh (The 100 Most Influential People) merupakan daftar yang rutin dipublikasikan oleh Time tiap tahunnya. Kali ini Beyonce, yang dikenal sebagai salah satu penyanyi R&B, mendapat posisi teratas dan menjadi model sampul majalah tersebut.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Beyonce dianggap berpengaruh karena dia mendobrak semua aturan di industri musik serta memperjuangkan hak-hak perempuan untuk memimpin.

“Beyonce tidak hanya duduk di meja. Dia membuat yang lebih baik,” tulis pendiri LeanIn.org Sheryl Sandberg dalam majalah Time yang dikutip Kabar24, Sabtu (26/4/2014).

Sheryl juga menulis, rahasia kesuksesan Beyonce adalah kerja keras, kejujuran, dan autentik.

Sepanjang 2013, Beyonce menjadi pusat perhatian. Dia menggelar tur dunia Mrs. Carter Show, di mana tiket konsernya selalu ludes terjual.

Dia juga merilis album kelima secara tiba-tiba pada bulan Desember. Tak ada yang menduga Beyonce akan merilis album, bahkan tak satu pun single-nya bocor di internet, tidak seperti para musisi lainnya.

Sebagai seorang ibu dan istri, Beyonce juga menyuarakan pemberdayaan perempuan di budaya pop dan musik.

Suami Beyonce, rapper Jay-Z, juga diberi label sebagai “Titan” pada tahun lalu oleh majalah TIME. Keduanya berencana untuk mendominasi dunia musik dengan menggelar tur musim panas bersama bertajuk Mr. And Mrs. Carter Tour.

Beyonce sebenarnya juga masuk ke daftar 100 Orang Paling Berpengaruh, di mana dia diberi label sebagai “Icon”. Dalam artikel itu, sutradara Baz Lurhmann memuji etos kerja dan sikap hangat Beyonce.

“Ketika Beyonce membuat sebuah album, menyanyikan lagu, atau melakukan apa saja, itu secara luas berpengaruh,” ujar Baz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya