SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Unit Pelayanan Terpadu (UPT) penerbitan dan percetakan Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) PRESS, berencana melaksanakan kegiatan Temu Karya Nasional dan Deklarasi Asosiasi Penerbit Perguruaan Tinggi Indonesia (APPTI). Ketua Panitia Acara Kundharu Saddhono saat menggelar acar jumpa wartawan Rabu (21/9) mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 28 hingga 29 September mendatang, di Kusuma Sahid Prince Hotel. Menurut Kundharu acara tersebut akan diikuti oleh seratusan perguruan tinggi se Indonesia.

Tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah, untuk melakukan kerjasama kemitraan dengan menyediakan mesin cetak, produsen kertas dan sarana percetakan lainnya. Kemudian melakukan kerjasama dengan peningkatan sumber daya manusia, dalam bidang percetakan dan bidang penerbitan. Dalam kegiatan tersebut menurut rencana mendatangkan beberapa pembicara, seperti Direktur DP2M Dikti Kementrian Pendidikan Nasional Prof Suryo Hapsoro Tri Utomo, kemudian Ketua APPTI dan Direktur PT IPB PRESS Dr Elang Ilik Martawijaya. Sementara itu, dalam acara tersebut akan diadakan kegiatan lain, seperti pameran buku yang telah diterbitkan oleh anggota APPTI.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Kepala UNS PRESS Bambang Prawiro saat kesempatan yang sama mengatakan, dimasa mendatang  UNS PRESS diharapkan mampu memenuhi, berbagai buku panduaan bagi mahasiswanya. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya