SOLOPOS.COM - Mendikbud Nadiem Makarim. (Okezone)

Solopos.com, SOLO — Google mengungkap 10 tokoh paling populer dan paling banyak dicari di Internet sepanjang 2019. Dari 10 tokoh yang ada, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim menjadi juaranya.

Nama Nadiem menempati urutan pertama, mengalahkan grup vokal asal Korea Selatan (Korsel), BTS. Itu artinya, nama Nadiem Makarim sering menjadi pencarian warganet di laman Google sepanjang tahun ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Maklum, orang pernah memimpin Gojek tersebut secara mengejutkan dipilih Presiden Joko Widodo untuk menjabat sebagai menteri. Di luar prediksi banyak pihak, Nadiem dipercaya untuk menduduki kursi Mendikbud.

Selain Nadiem, ada nama menteri lain yang masuk ke 10 besar tokoh paling populer di Google sepanjang 2019. Ia adalah Wishnutama yang merupakan menteri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Beberapa selebritas dan pokitikus lain juga masuk ke dalam 10 besar tokoh paling populer di Google sepanjang 2019. Inilah 10 tokoh populer 2019 versi Google yang dirilis di laman Trends.google.com:

  1. Nadiem Makarim
  2. BTS
  3. Edhy Prabowo
  4. BLACKPINK
  5. Wishnutama
  6. Thareq Kemal Habibie
  7. Reino Barrack
  8. Syahrini
  9. Sandiaga Uno
  10. Wiranto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya