SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Samsung menempatkan sejumlah gadget di daftar smartphone terbaik versi Antutu.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi pengujian benchmark Antutu kembali merilis update smartphone terbaik berdasarkan pengujian perangkat hardware. Tak berbeda dengan sebelumnya, kali ini Antutu merilis 10 besar smartphone paling populer untuk kuartal ketiga tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Android Headlines, Rabu (9/11/2016) listing 10 besar smartphone populer ini diambil selama periode 1 Juli hingga 30 September 2016. Posisi pertama sebenarnya ditempati Galaxy Note 5, kemudian diikuti saudaranya Galaxy S7 dan S6 Edge. Selanjutnya, posisi keempat diduduki Redmi Note 3 dan Galaxy S7 Edge yang harus puas berada di posisi kelima.

Ekspedisi Mudik 2024

Di posisi keenam, yang memegang sebagai smartphone populer dunia adalah LG G3, diikuti Huawei Mate 8 di posisi ketujuh. Untuk posisi kedelapan ada Asus Zenfone 2, kemudian di posisi kesembilan ditempati LeEco 2, dan terakhir di posisi 10 diduduki Meizu Note 3.

Selain merilis 10 besar smartphone populer di dunia, Antutu juga merilis smartphone populer di beberapa negara seperti Malaysia, Amerika, China, Hong Kong, Rusia, Korea, Jerman, India, dan Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya