SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/infojambi)

ilustrasi (google/infojambi)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Boyolali (Solopos.com)–Sepuluh siswa SD tidak mengikuti Ujian Nasional (UN) hari pertama, Selasa (10/5/2011). Kesepuluh siswa itu berasal dari delapan kecamatan seperti Juwangi, Ampel, Karanggede, Ngemplak, Banyudono, Wonosegoro, Nogosari dan Musuk.

Sebanyak tiga siswa bertransmigrasi yaitu siswa asal SDN Jatilawang 1 Wonosegoro, MI Bercak Wonosegoro dan SDN Taruban Nogosari. Sementara satu siswa dari SDN Jerukan Juwangi pindah alamat dan satu siswa asal MI Klumprit Karanggede menyatakan keluar sisanya tak datang tanpa alasan.

“Kami masih terus mengupayakan terutama yang tidak masuk itu untuk ikut tes pada hari berikutnya atau ikut tes susulan pada pekan datang. Seperti kasus di SDN Kaligenting 1, anaknya tidak pulang,” ujar Kepala Bidang TK SD Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Boyolali,  Abdul Rahman kepada wartawan, Selasa (10/5/2011).

(m90)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya