SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles [SPFM], Hampir 10.000 orang diungsikan dan keadaan darurat diumumkan di seluruh negara bagian Nevada, AS, Jumat (18/11) saat kebakaran hutan terjadi di beberapa bagian wilayah itu. Sementara penduduk yang tidak menghadapi ancaman, diimbau untuk tidak keluar rumah setelah asap tebal menutupi daerah itu. Seperti diberitakan Sabtu (19/11), sebanyak 450 petugas pemadam berjuang untuk memadamkan api di daerah seluas 810 hektare di Reno barat-daya.

Pemerintah Reno di jejaring resminya menyebutkan, sebanyak 9.500 orang sejauh ini telah diungsikan sementara oleh pemerintah negara bagian Nevada. Reno Gazette-Journal melaporkan, 25 rumah telah terpengaruh kebakaran tersebut. Namun beberapa pejabat mengatakan sebanyak 4.900 rumah berpotensi terancam di daerah kebakaran. Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Reno, Mike Hernandez, tak bersedia berspekulasi mengenai penyebab kebakaran tersebut. [kcm/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya