SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sepuluh perusahaan di Indonesia, Kamis (30/6) meluncuran Assosiation of Child Friendly Companies (ACFC), sebuah asosiasi perusahaan sahabat anak.  Peluncuran ACFC dilaksanakan dalam rangkaian konferensi kota layak anak se-Asia Pasifik, yang diselenggarakan di Kota Solo. Direktur Marketing Kalbe Nutritional Luhur Budiarso dalam paparannya mengungkapkan,  pembentukan ACFC merupakan komitmen mereka untuk menciptakan produk dan program yang ramah anak.

Selain Kalbe Nutritional,  turut pergabung dalam ACFC antara lain, Toyota dan Sari Husada. Luhur menambahkan,  ACFC akan membantuk badan akreditasi bagi setiap produk,  agar layak bagi anak dan mendorong perusahaan untuk menjalankan bisnis layak anak. Bekerjasama dengan kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak, ACFC juga menjadi wadah bagi perusahaan yang akan menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) mereka dengan program-program untuk anak. [SPFM/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya