SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sebanyak 10 pertunjukan dari berbagai Sekolah akan menutup pergelaran acara  Keratif Anak Solo (Kreaso), Selasa (21/6). Pergelaran Kreaso telah dimulai sejak 19 juni lalu. Ketua Panitia Kreaso Fajar Nur Hidayat saat dijumpai dilokasi Kreaso Ngarsopuro hari ini mengatkan, untuk nanti malam, acara puncak akan diisi SMK dari Yogyarakta, dan Bengawan Solo Orkresta. Kedua penampil tersebut, sebagai penampil penutup, ajang Kreaso 2011. Mereka akan menampilan, kesenian dan budaya, serta nanti pada saat tampil akan memberikan kejutan kepada penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Fajar, Kreaso tahun ini diikuti oleh 31 stand, 29 Sekolah, dengan 26 pentas seni dan budaya. Fajar menambahkan, sedangkan sekolah yang berpartisipasi, berasal dari sekolah Soloraya, Yogyakarta, Bandung dan Surabaya. Sementara itu, Fajar menuturkan, selama 3 hari pelaksanaan Kreaso, dirinya optimis target 30 ribu pengunjung akan terlampaui. Pada tanggal 19 dan 20 Juni lalu, jumlah pengunjung telah mencapai 20 ribuan orang.

Tema Kreaso pada tahun 2011 adalah, “Me­ra­jut Pe­la­jar Nu­san­ta­ra, Ino­va­si Gre­en Pro­duct & Eco Cul­tu­re”.  Fajar menjelaskan, ge­lar­an Kre­as­so ta­hun 2011, panitia sangat selektif da­lam me­mi­lih pe­nam­pil, sehingga jumlah peserta lebih sedikit jika dibandingkan tahun lalu. [SPFM/Hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya