SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Aparat Satsabhara Polres Wonogiri menyita ratusan botol berisi minuman keras (miras) dari 10 penjual di sejumlah kecamatan selama operasi penyakit masyarakat (pekat) dalam tiga pekan terakhir.

Kasatsabhara Polres Wonogiri, AKP Suyono, saat dihubungi Solopos.com, Kamis (11/10/2018), menyampaikan operasi pekat digelar untuk menciptakan kondusivitas keamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Operasi akan terus dilaksanakan ke seluruh wilayah. Dia mencatat ada ratusan botol berisi miras berbagai merek dan jenis yang disita dari 10 penjual selama tiga pekan terakhir.

Kali terakhir, polisi menggelar operasi di Baturetno, Rabu (10/10/2018) malam. Polisi menyita puluhan botol berisi miras dari empat penjual.

“Ada miras yang dijual di toko kelontong, ada juga yang dijual di rumah. Hanya pelanggan tetap yang tahu kalau di toko atau rumah tersebut menjual miras. Saat kami geledah, ada miras yang disembunyikan di kolong ranjang. Sebenarnya mereka menjual miras sudah lama, tetapi warga memberi informasi belum lama ini,” kata Suyono mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya